Jumat, 04 Mei 2012

Selamat Datang...

Haiii .....

 Monkey Emoticons 

Selamat datang di blog ku .... :)
Perkenalan namaku Aiirha. Aku tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan.
Aku suka banget dengerin K-Pop. Makanya di playlist ku semuanya lagu korea. Aku juga suka baca novel, komik, dan cerpen. 
Sekarang ini aku lagi suka-sukanya baca fanfic. Dan karena aku belum bisa bikin fanfic sendiri, jadilah fanfic karya Author lain yang aku postingin ke blogku ..... Hehehe
Tapi tenang aja,, biarpun aku yang posting,, aku gak ngerubah nama Authornya kok Monkey Winks 
Jadi gak salah dooonk .... Hehehe
Meskipun aku termasuk newbie, aku harap postingan aku di blog ini bisa bermanfaat buat reader.

Buat reader yang berkunjung ke blogku,, jangan lupa tinggalin komentar yaa ......
Sekian dan Terima kasih

Monkey Icon

2 komentar:

  1. Hei.. Hei.. Aii-chan.
    Hika berkunjung..
    Waw, kelopak bunga yang berguguran di blog mu ini keren! Ini mawar atau sakura?
    Ehehehe.
    ganbatte!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hei juga....
      Makasih Hika-senpai udah ninggalin komentar ^_^
      mmm,, mungkin kelopak bunganya campuran kali yaa,, hehehe XD

      yang merah pekat itu mawar,, yang pink itu kelopak sakura ... :)

      sekali lagi arigatou untuk kunjungannya ^_^v

      Hapus