Minggu, 20 Mei 2012

Dei's Post


AN: kecebong

Seperti yang kita tahu, di jejaring sosial facebook kita bisa membuat suatu grup. Well,begitupun dengan genk anak-anak ber-IQ nyungsep di Konoha Junior High yang tergabung dengan nama AKATSUKI the SEMPAX BOLONK. Mohon jangan berpikiran negatif dulu jika mendengar nama genk itu, begitu-begitu juga punya kepanjangan loh.
SEMua komPAX BOhong kaLO nyoloNK, nah disingkat jadi SEMPAX BOLONK.

Oke, karena nama genk itu sepertinya kurang enak untuk dibahas lebih lanjut, maka kita tinggalkan saja topik itu.

Nah, kembali ke masalah tentang genk AKATSUKI yang ternyata punya grup di facebook. Apa nama grupnya? Ya, tentu saja nama kebanggaan genk mereka, AKATSUKI the SEMPAX BOLONK.

Mengingat seberapa nyungsepnya IQ para member AKATSUKI, sudah pasti dapat ditebak siapa dalang dari diciptakannya grup laknat itu. Yeah, berilah penghargaan pada si sulung Uchiha Itachi yang menjadi satu-satunya member AKATSUKI yang memiliki kejeniuasan luar biasa.

Ck, meskipun sangat disayangkan, kenapa orang sejenius dia mau-maunya gabung dengan makhluk-makhluk berkapasitas otak dibawah garis normal.

Perlu diketahui bahwa grup itu baru saja dibuat sekitar 2 jam yang lalu dan Itachi sebagai admin sudah memasukan teman-teman se-genk ke dalam grupnya.
 

Jumlah membernya ada delapan orang.

Siapa sajakah mereka?

Silahkan lihat sendiri karena kebetulan sekitas satu jam yang lalu ada salah satu member grup yang mengirimkan post dan sepertinya cukup ramai dikomentari.

LET'S BEGIN!

.
.
Dei-chan anak pak Lurah AKATSUKI the SEMPAX BOLONK
Berapa jumlah bulu ketek elu un?

Pein suka yg GEDE-GEDE
Elu sendiri berapa?

Kakuzu full-money-fulus
Mau lu bayar berapa kalo gue ngitung bulu ketek gue sendiri?

Tobi anak baik
Ntar Tobi itung dulu yak!

Kawaii Ita-pyon
Gak ada kerjaan lu! Buat apaan sih?

Dei-chan anak pak Lurah
Ita un praktek biologi Dei remed un, si Orochi brengsek itu ngasih Dei tugas ngitung jumlah bulu ketek 10 murid un. Nyebelin un!
Pein un dari tadi Dei ngitung un, sumpah deh susah banget un.
Kaku un Dei lagi bokek un, ngutang dulu aja yak un!
Tobi un ntar kalo Tobi udah kelar ngitung, kasih tahu Dei yak!

Hidan DJ's fever ever after
Demi celana boxer Jashin! Ngitung bulu ketek itu dosa besar! Ampunilah mereka Jashin!

Pein suka yg GEDE-GEDE
Halah, sok suci lu, Dan!

Hidan DJ's fever ever after
Kampret lu Pein! Itu ada di kitab the Narsis of Jashin halaman 512 tau!

Kiss'ame-chan muach muach
Gue gak punya bulu ketek tuh.

Tobi anak baik
Dei-chan, Tobi baru kelar ngitung bulu ketek Tobi yang di sebelah kiri loh!

Dei-chan anak pak Lurah
Wow, berapa Tobi un?

Saso'barbie in wonderlan
Nasib lu jelek amat sih Dei.
Tobi Tob, elu ngitungnya pake apaan?

Pein suka yg GEDE-GEDE
Saso Tobi-babe ngitungnya pake cermin.

Saso'barbie in wonderland
Ih, kok elu tahu Pein?

Pein suka yg GEDE-GEDE
Ya tahulah, orang Tobi-babe lagi di kamar mandi apartemen gue.

Tobi anak baik
Pein-chan, tadi jumlah bulu ketek Tobi berapa sih? Tobi lupa.

Pein suka yg GEDE-GEDE
Nggak tahu, babe. Kan kamu nggak mau aku temenin.

Kawaii Ita-pyon
NAJIS! Pein, elu YAOIAN ya ama Tobi?

Dei-chan anak pak Lurah
Tobi Yaah, Tobi un inget-inget lagi dong jumlahnya un. Atau kalo tetep gak inget, Tobi itung lagi aja un.

Hidan DJ's fever ever after
YAOIAN?
SESAT! BAKALAN MASUK NERAKA!

Pein suka yg GEDE-GEDE
BERISIK LU, DAN!
 Dei brengsek lu! Seenak jidat nyuruh Tobi-babe. Mentang-mentang tuh anak baiknya gak ketulungan.

Kakuzu full-money-fulus
Dei, bulu ketek gue susah diitung.

Tobi anak baik
Kaku-chan, itungnya pake kalkulator dong. Jangan pake benang.

Pein suka yg GEDE-GEDE
Tobi-babe, kok nggak balik-balik ke kamer? Betah amat di kamer mandi babe.

Tobi anak baik
Kan Tobi lagi ngitung bulu ketek, Pein-chan.

Pein suka yg GEDE-GEDE
Ngitungnya di kasur aja ya, babe. Ayo ke sini.

Tobi anak baik
Nggak mauuu. . . .

Pein suka yg GEDE-GEDE
Kenapa, babe?

Tobi anak baik
Tobi maluuu /

Kawaii Ita-pyon
NAJIS!

Hidan DJ's fever ever after
NAJIS! DOSA BERLIPAT GANDA!

Saso'barbie in wonderland
Gue fujo akut nih, EDAAAN Pein-Tobi HOT BANGET!

Dei-chan anak pak Lurah
WOY un, jadi bulu ketek elu-elu berapa?
Penting nih

Kiss'ame-chan muach muach
Kan gue udah bilang, gue kagak punya bulu ketek.

Dei-chan anak pak Lurah
Dei gak tanya elu, tek!

Kiss'ame-chan muach muach
tak-tek, tak-tek.. Gue ini HIU, nyet!

Dei-chan anak pak Lurah
Karep elu, tek!

Kiss'ame-chan muach muach
Nyet!

Dei-chan anak pak Lurah
Tek!

Tobi anak baik
Dei-chaaaan.. GAWAT!

Pein suka yg GEDE-GEDE
Kenapa, babe?

Hidan DJ's fever ever after
kena AZAB lu, ye Tob?

Pein suka yg GEDE-GEDE
BRENGSEK LU, DAN! Elu nyumpahin uke gue ya!
Tobi-babe babe, please jangan bikin aku cemas.

Dei-chan anak pak Lurah
Tobi un kenapa? Sakit perut? Sembelit? Nyeri haid? Atau kejang-kejang?

Tobi anak baik
Dei-chaaan~
Pein-chaaan~
Gimana ini? HUWEEE~

Kawaii Ita-pyon
Kenapa tuh uke lu, Pein? Abis elu apain sih?

Saso'barbie in wonderland
Waktu gituan, elu pake pengaman gak Pein?

Kakuzu full-money-fulus
Pengaman gak murah! Kas kita gak cukup buat beli gituan!

Kiss'ame-chan muach muach
ASTAGA! TOBI HAMIL?

Tobi anak baik
HUWEEE~ hiks hiks

Dei-chan anak pak Lurah
Cerita aja ke Dei, Tobi un. Dei kan selalu setia jadi temen curhat Tobi un.

Pein suka yg GEDE-GEDE
babe, please buka pintu kamar mandinya! Aku cemas, beneran. Please~

Tobi anak baik
Hiks. . .

Kiss'ame-chan muach muach
TANGGUNG JAWAB ELU PEIN!

Tobi anak baik
huweee~

Pein suka yg GEDE-GEDE
BRENGSEK LU HIU AMIS!
Jangan berisik! Uke gue makin histeris tau tek!

Kiss'ame-chan muach muach
GUE HIU, NYET!

Hidan DJ's fever ever after
Tob, ayo ikut gue. Kita tobat, minta ampun ke Jashin.

Pein suka yg GEDE-GEDE
JANGAN GANGGU UKE GUE!
Babe, ayo dong keluar. Atau aku dobrak aja pintunya!

Tobi anak baik
Jangan Pein-chan, jangan~
Tobi mohon hiks.

Kawaii Ita-pyon
Tob, elu kenapa sih? Cerita ke gue gih.

Dei-chan anak pak Lurah
ke Dei juga Tobi un.

Saso'barbie in wonderland
Tobi gak sendiri kok, ayo kita cerita aja ke kita. Apa Tobi diperlakuin gak senonoh sama muka bokep itu?

Pein suka yg GEDE-GEDE
Siapa yang elu sebut muka bokep, banci?

Tobi anak baik
hiks. . . Tobi. . . . Tobi. .

Kiss'ame-chan muach muach
HAMIL YA, TOB?

Tobi anak baik
BUKAAAN~ hiks, Tobi. . .

Pein suka yg GEDE-GEDE
Oke, aku bakalan dobrak pintunya kalo kamu nggak mau bilang kamu kenapa, babe!

Tobi anak baik
Jangan, Pein-chan. . .
Tobi lagi nggak pake baju, hiks. Tobi maluuu~

Pein suka yg GEDE-GEDE
babe, aku kan sering liat kamu nggak pake baju. Kamu tuh SEKSI, babe.

Tobi anak baik
Tobi nggak mau! NGGAK MAU!

Pein suka yg GEDE-GEDE
oke, oke. . . jadi kamu kenapa?

Tobi anak baik
Janji ya, jangan sampe ada yang jauhin Tobi ntarnya, hiks. . .

Dei-chan anak pak Lurah
Pasti Dei nggak ngejauhin Tobi un kok.

Kiss'ame-chan muach muach
JANJI!

Saso'barbie in wonderland
Gue janji Tob.

Hidan DJ's fever ever after
Walaupun elu najis, Tob. Tapi elu tetep temen gue. Oke, janji.

Pein suka yg GEDE-GEDE
Mana bisa aku hidup tanpa kamu, babe.

Kakuzu full-money-fulus
Asal gak ngerugiin kas, gue janji.

Kawaii Ita-pyon
Aduh, Tob. Elu kan udah kayak adek gue.

Tobi anak baik
Hiks. . . Tobi. . . Tobi. .
Huweee~ Pein-chan, anterin Tobi ke rumah sakit SEKARANG! Hiks.. Bulu ketek Tobi yg sebelah kanan. . .
Pein suka yg GEDE-GEDE
Ya, babe?

Tobi anak baik
Hiks. . .

Pein suka yg GEDE-GEDE
babe, please. . .

Tobi anak baik
BULU KETEK TOBI YANG KANAN BOTAK, HUWEEEE~

Kiss'ame-chan muach muach
HA? SUMPE LU?

Kawaii Ita-pyon
BOTAK? KOK BISA?

Kakuzu full-money-fulus
maksud elu?

Pein suka yg GEDE-GEDE
babe, KAMU SERIUS?

Tobi anak baik
huhuhu. . . Pein-chan anterin Tobi ke rumah sakit SEKARANG JUGA!

Pein suka yg GEDE-GEDE
Oke. Gue off ya, guys!

Tobi anak baik
Tobi pergi dulu, hiks. .
Off.

Hidan DJ's fever ever after
OH, JASHIN! Yang tadi itu apa?

Kiss'ame-chan muach muach
ASTAGA! Apakah itu gejala keguguran, Chi?

Kawaii Ita-pyon
mana gue tahu!
Udah ah, makin gak jelas komennya. Off ah.

Hidan DJ's fever ever after
Off juga, waktunya semedi ke gua. Bye.

Saso'barbie in wonderland
KAKKOI~ PEIN-TOBI SO SWEET!
Off juga ah, mau liat pilm yaoi coy!

Dei-chan anak pak Lurah
Loh? Loh? Kok pada off un? Tugas ngitung jumlah bulu keteknya gimana dong un? AAARRGH~!

Kakuzu full-money-fulus
DERITA LO!
Off ah.

.
.
.
~FIN?~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar