Jumat, 04 Mei 2012

Kasih

  

Kasih ...
Mengapa kau begitu sering menyakiti hatiku?
Mengapa kau begitu mudah membuatku menangis?
Apakah dengan penderitaanku ini,
Kau bahagia?
Sebahagia itukah kau permainkan hatiku?
Kau datang saat aku ingin menjauh darimu ...
Tapi disaat aku ingin dekatmu,
Kau acuhkan aku tanpa perasaan ...
Lalu apa artinya aku bagimu?
Bisakah kau tidak menggantungkan aku seperti ini?
Bisakah, sekali ini saja kau tidak mempermainkan perasaanku?
Rasanya sakit, jika kau ingin tahu itu
Begitu sakit hingga membuatku sesak
Dan nyaris tak bisa bernafas ...
Jika inginmu adalah menjauh dariku,
Maka aku 'kan pergi ....
Ku akan menyerah terhadapmu ...
Menyerah pada semua rasa yang terpendam,
Lalu ... 'Kan ku tutup hati ini untukmu
Selamanya ....
Karya : Muh. Khairul I.N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar