Jumat, 04 Mei 2012

Quote of Naruto

 

Hmmm,, kali ini Aii pengen posting kutipan-kutipan dari beberapa anime favorit ku. ^_^
Biasanya aku update kutipan tsb ke FB karena aku suka dengan kata-katanya. Kutipan-kutipan dari anime favorit ku juga sering ku jadikan sebagai motivasi. Hehehehe .....

Nah, daripada lama, mending langsung aja cekidot ..... :)

- Dia mungkin agak pemalas. Dan dia juga canggung karena tak ada yang menerimanya... Dia sudah tahu bagaimana rasa sakit di hatimu. Tapi dia bukan Kyuubi. Dia salah satu ninja Konoha yang bernama Uzumaki Naruto. (Iruka : Chapter 001. Uzumaki Naruto part 3) *sumpah,, kata-kata yang ini sukses bikin aku nangis karena terharu* hiks

- Di dunia nyata itu,orang yg paling rendah kemampuannya, biasanya bicara paling keras (Kakashi Hatake) *lupa chapter berapa*

- Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah (Uchiha Obito/ Kakashi Hatake)

- Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku (Uzumaki Naruto)

- Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap (Deidara)

- Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan (Hatake Kakashi)

- Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian (Gaara)
 
- Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke (Uzumaki Naruto) *Aii salut ama tekadnya Naruto untuk mnolong Sasuke... Hiks... Naruto-kun semangat yaaa*

- Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa... Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya....!!! (Hatake Kakashi)

- Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri (Jiraiya)

- Kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun! (Hatake Kakashi)

- Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi (Uchiha Itachi)

- Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati & Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya (Jiraiya)

- Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah (Jiraiya)

- Kalau begitu aku akan melepaskan kutukan itu kalau memang ada kedamaian maka aku akan menemukannya (Nagato)

-  Sehebat apapun pertikaian dalam diri kita, kita selalu punya pilihan *Aii lupa ini quotenya siapa*

- Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian (Uchiha Itachi)

- Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit (Uchiha Sasuke)

- Seni itu abadi dan akan selalu dikenang (Sasori) *Aii setuju sama pendapatnya Sasori no Danna* v^_^

- Sampai terakhir pun, kau tak menyadarinya. Langit takkan membiarkan... Bidak melangkah maju dan mengincar kemenangan dengan cara mengorbankan diri sendiri (Hyuuga Neeji)

- Untuk mengetahui apa yang benar dan memilih untuk mengabaikannya adalah tindakan pengecut. (Hatake Kakashi)

- Benda yg punya wujud,suatu saat akan membusuk. Tapi ternyata, hanya kenangan ini yang tak akan membusuk (Tsunade)

- Aku akan terus di sampingmu sebagai dinding yang harus kau lampaui. Walau harus dibenci sekalipun. Itulah yg namanya kakak.(Uchiha Itachi) *Hiks Itachi emang kakak yang baik yah* 

- Aku sudah bilang,kan? Aku buruk dalam hal menyerah! (Uzumaki Naruto) *Aii suka quote yang ini* 

- I used to cry and give up,, I nearly went to the wrong way but you.. you always show me the right way. I always chasing you… wanting to overtake you.. I just wanna talk with you. I wanted to be with you.. you changed me.. your smile saved me... so I’m not afraid to die protecting you………. Because "I LOVE YOU" (Hyuuga Hinata) *Kyaaa! Hinata menyatakan cinta.... Padahal Aii juga pengen tuh bilang 'CINTA' sama Naruto-kun*Plakk! digeplak sandal sama NaruHina FC*

- Kita tak tahu manusia seperti kita yang sebenarnya, sampai saat kita akan mati... (Uchiha Itachi)

- Jangan tarik kata-katamu sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran. (Uzumaki Naruto)

- Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya.(Uzumaki Naruto)

- Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku. (Uzumaki Naruto)

- Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun. (Nagato)

- Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka. (Aburame Shino) 

- Kau gagal tetapi masih mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya. (Hyuuga Hinata)

- Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku. (Nara Shikamaru) 

- Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang berharga baginya. (Haku) 

- Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru. (Jiraiya)

- Lelaki menjadi semakin kuat saat ditolak. (Jiraiya)

- Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yang ku benci.(Sasori) 

- Tidak semua mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita. (Orochimaru)

- Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar. (Tobi) 

- Tidak ada orang yang mampu mengalahkanku. (Zabuza to Naruto)

- Catat aku sebagai orang pertama yang melakukannya. (Naruto to Zabuza)

- Memanjakan dan mengasihani itu berbeda. (Yamato)

- Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus rela mengorbankan sesuatu yang lain. (Tayuya)

- Aku adalah musuhnya tapi dia menangis untukku. Aku melukainya tapi dia memanggilku teman. Dia menyelamatkanku! Musuhku, seorang Jinchuuriki sama sepertiku. Dia menderita rasa sakit yang sama tapi dia tak berniat untuk membalas dendam. (Gaara) *sesekali Aii juga ingin seperti Naruto yang selalu tulus sama orang lain,, gak peduli orang itu adalah kawan atau lawan*

- Ketika seorang pengendali boneka sudah bisa dikendalikan, itulah akhir hidupnya! Semangatku sebagai pengendali boneka cukup kuat untuk mengalahkanmu tak peduli bagaimana pun seranganmu. (Kankurou)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar