Rabu, 11 April 2012

Introduce ... :)

Haiii ... :)
let me introduce myself. Namaku Aulia Nur Amriyanti, tapi temen-temen disekolah lebih sering manggil aku 'Lia' atau 'Ai'. Sekarang ini aku masih berstatus sebagai pelajar di SMK Mutiara Ilmu Makassar. Disekolah ini, aku ngambil jurusan RPL. Alasanku ngambil jurusan ini bukan karena aku pinter ngerekayasa perangkat lunak lho, tapi karena aku lebih gak pinter lagi  ngutak-ngatik bagian hardware dari PC. Hehehehe ... :D
Oia... Aku hobi banget baca buku.Kalo udah megang buku, biasanya aku langsung lupa sama sekitarku. aku juga suka dengerin musik K-pop. Dan aku tertarik dengan hal-hal yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut. Aku pengen banget suatu hari nanti bisa kesana dan mengenal budaya serta sejarah negara mereka. Amiin ... :)
Buat temen-temen pembaca yang pengen kenal lebih deket sama aku, silakan add facebook aku atau follow aku di twitter ... :D
Sampai ketemu di postingan selanjutnya .... :) :D

1 komentar: