Jumat, 20 April 2012

Sinopsis The Cat

 

Haii .... Annyeonghasseyo....:P 
Aii posting lagi nih .... Mudah-mudahan para reader gak bosan yah dengan postingan aku ..... :P 

Kali ini aku ngereview film horor yang berasal dari Negeri Ginseng, Korea. Film ini berjudul The Cat dan masih tergolong baru karena di rilis tahun 2011.

Nah, buat yang pengen baca sinopsis atau ngeliat videonya, silakan klik link dibawah ini ......

Sinopsis The Cat part 1
Sinopsis The Cat part 2


The Cast

Park Min Young sebagai So Yeon






So Yeon adalah seorang gadis yang bekerja di Pet Shop. Ia  mengidap penyakit claustrophobia (phobia terhadap ruangan yang sempit dan tertutup) akibat trauma yang dialaminya ketika umurnya 6 tahun. . Itu sebabnya setiap ruangan di rumahnya tidak menggunakan pintu. So Yeon juga tidak berani naik lift dan selalu membiarkan pintu ruangan terbuka karena phobianya itu.

Kim Dong Wook sebagai Kim Jun Seok

Kim Jun Seok adalah seorang polisi. Ia juga mantan pacar Bo Hee sekaligus orang yang dicintai So Yeon. Jun Seok sempat merasa terpukul saat Bo Hee meninggal dan menyalahkan So Yeon atas kejadian yang menimpa Bo Hee. Pada akhirnya ia meminta maaf pada So Yeon dan membantu So Yeon menyelidiki hubungan antara Silky dan hantu anak peempuan yang selalu meneror So Yeon.

Shin Da Eun sebagai Bo Hee







Sahabat So Yeon yang akhirnya meninggal secara misterius di rumahnya setelah ia memelihara Dimwit, seekor kucing yang ia ambil dari tempat penampungan hewan.

Kim Ye Ron sebagai Hee Jin
Ini nih hantu anak perempuan yang selalu meneror So Yeon. Semasa hidupnya, Hee Jin sangat menyayangi neneknya dan kucing-kucing yang ada disekitarnya

Review The Cat
Silky  
Tadaaa .... inilah kucing pembawa teror tersebut. Meski terlihat lucu dan menggemaskan, Silky ternyata selalu bersama hantu Hee Jin kemana pun ia pergi.

Pendapat Aii :) 
Menurutku film ini cukup bagus untuk dijadikan tontonan. Selain karena akting Park Min Young sebagai So Yeon yang patut di acungi jempol, film ini juga memberikan ending yang bagus di akhir ceritanya. Sampe bikin nangis malah.
Monkey Icons
 Film ini juga mengajarkan kita untuk lebih care terhadap hewan-hewan yang ada disekitar kita. Mereka ada bukan untuk disakiti, tapi untuk disayangi ..... Monkey Icon Cici .
Nah,, selamat menonton .... :)
Sampai jumpa di postingan berikutnya yaaa...... :)

1 komentar:

  1. wuahhhh jadi pengen tau kisah selengkapnya gimana ya? apalagi aku pecinta hewan terutama kucing

    BalasHapus